Adsense Indonesia

Pembangkkit listrik mandiri (konsep)

1

 Ark generator set
8 Kw - 80 Kw
Semua orang membicarakan bagaimana mendapatkan bahan bakar pengganti minyak mulai dari biogas, bio diesel sampai tenaga nuklir untuk mesin tenaga penghasil energy listrik, sebagai orang yang bergelut di bidang teknik mesin memunculkan ide di benak saya yaitu untuk membuat pembangkit listrik mandiri, yaitu saya berencana akan menggabungkan empat alat yang sudah ada banyak di pasaran diantaranya adalah, alat penyimpan energy listrik, alat putar yang mememakai energy listrik, alat pereduksi putaran, dan generator penghasil enegi lisrik, menurut gambaran saya keempat alat tersebut dapat di jadikan satu kesatuan alat yang sering di sebut generator set, apa yang membedakan dengan generator set yang sudah ada dengan alat gagasan saya ini yaitu generator yang saya beri nama “Ark generator” tanpa memerlukan bahan bakar dan bisa menghasilkan energi sendiri untuk membangkitkan energi listrik atau bisa kita sebut pembangkit listrik mandiri.

1 comments:

Anonim mengatakan...

Sudilah kiranya untuk bisa di presentasikan dalam bentuk gambar...
terima kasih ...

Posting Komentar

Bila tak pegal di tangan
silahkan tulis sebuah komentar!
Yang Bisa Membuat Blog ini Lebih Bagus Ya :)
harap maklum masih newbie

Dan jika ada yang mau memaki-maki saya harap dengan sopan dan santun?