Adsense Indonesia

FlashBoot v2.1f Portable

0

FlashBoot v2.1f Portable | 32 Mb
FlashBoot v2.1f PortableFlashBoot adalah alat untuk membuat USB bootable disk. Fokus utamanya adalah USB Flash disk, tapi jenis lain perangkat USB yang didukung juga. Membuat bootable disk melibatkan format dan menyalin file sistem operasi untuk itu. Sistem operasi yang berbeda yang didukung: Windows 7/Vista, Windows XP, disk syslinux berbasis disk GRUB4DOS, Linux kernel dll Anda dapat membuat bootable USB flash kosong dengan seperangkat minimal file sistem dan kemudian secara manual tune untuk kebutuhan anda, atau mengkonversi CD fitur lengkap-ROM bootable atau disket bootable untuk USB Flash menjaga semua fungsionalitas. FlashBoot bisa baik format disk fisik atau menulis file gambar. Sehingga Anda dapat membuat disk USB disesuaikan secara manual atau dengan alat lain dan menggunakan FlashBoot untuk membuat gambar dari itu dan mendistribusikan ulang dalam jaringan lokal atau online.

Mengapa Anda mungkin ingin menggunakan bootable USB flash disk?
Berbeda dengan media yang paling bootable, bootable USB Flash tombol yang sangat berguna: dibandingkan dengan disket, mereka memiliki ukuran lebih besar, kecepatan dan kehandalan, dibandingkan dengan CD / DVD, mereka adalah acak menulis perangkat akses, sehingga Anda dapat mem-backup data ke sama media di mana anda boot dari, tanpa perlu memformat (reburn) seluruh media. Sekali lagi, biaya per gigabyte bagi mereka terus ditebang, tidak seperti CD / DVD.
Bootable USB flash disk yang sangat berguna dengan netbook seperti ASUS Eee PC yang tidak memiliki built-in CD / DVD drive atau kesempatan untuk menginstal satu. Di sisi lain, membeli eksternal CD / DVD drive untuk netbook bukanlah pilihan yang benar-benar bijak karena akan bergeser keluar dari menggunakan hanya setelah Windows terinstal, berkat meluasnya penggunaan file gambar DVD dan modern kapasitas hard disk.
Bootable USB flash disk yang berguna sebagai perangkat boot pada "besar" desktop PC juga, tidak seperti CD / DVD mereka tidak memiliki permukaan yang masuk akal Anda bisa awal, sehingga lebih dapat diandalkan (terutama ketika memegang data cadangan Anda). Jika sysadmin Anda di tempat kerja membatasi PC untuk tidak memiliki CD / DVD drive, Anda masih dapat boot dari USB flash disk. Atau jika PC rumah Anda memiliki CD / DVD drive gagal, Anda bisa melakukannya juga.
Ada beberapa pertimbangan mobilitas juga. Jika laptop Anda memiliki CD bootable / DVD drive, Anda tidak dapat bekerja dengan itu untuk waktu yang lama: perangkat boot cukup sering diakses, dan daya baterai jelas tidak cukup untuk memasok laser untuk waktu yang lama.
Dengan bootable USB Flash disk, Anda tidak perlu mematuhi CD / DVD batas ukuran 700 atau 4700 MB. Anda dapat membeli besar atau disk USB kecil tergantung pada kebutuhan Anda. Hanya setelah boot, pada setiap PC, Anda dapat menyimpan file Anda ke perangkat boot yang sama, atau mengembalikan mereka kembali. Tidak perlu untuk memformat ulang (reburn) disk boot, anda hanya menyalin file dan folder, dan tidak perlu untuk hardware tambahan untuk operasi tersebut. Tentu saja Anda dapat melakukan beberapa hal tidak dapat Anda lakukan di bawah OS Anda: menyalin / memodifikasi file sistem (mereka sibuk ketika OS yang dipakai), install ulang OS, partisi ulang hard disk utama Anda dll
Download Link:

0 comments:

Posting Komentar

Bila tak pegal di tangan
silahkan tulis sebuah komentar!
Yang Bisa Membuat Blog ini Lebih Bagus Ya :)
harap maklum masih newbie

Dan jika ada yang mau memaki-maki saya harap dengan sopan dan santun?