Adsense Indonesia

Software pembuat website terbaru Download free

0

Software pembuat website terbaru Download free

Software pembuat website terbaruWeb Studio adalah mudah untuk belajar desain program web. Bahkan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang internet, alat-alat pengajaran kami akan membantu Anda langkah-demi-langkah di sepanjang jalan. Web Studio memiliki segala yang dibutuhkan untuk membuat dan meng-upload situs Anda. Ini memiliki galeri dengan latar belakang, tombol, skema warna dan grafis lain yang dapat Anda gunakan untuk merancang halaman web Anda. Anda juga dapat menggunakan grafis Anda membuat diri sendiri - pilihan adalah milikmu. 
mudah WYSIWYG Web Studio * interface membuat mudah bagi Anda untuk membuat website dengan tepi profesional. Apakah Anda membuat situs untuk, kantor, organisasi perusahaan atau usaha kecil, Web Studio adalah program yang semua orang dapat menggunakan.
Puluhan ribu pelanggan telah menciptakan-mencari website profesional untuk bisnis, organisasi, pemerintah, sekolah, atau hanya sekitar apa-apa. Salah satu fitur terbaik dari Web Studio adalah bahwa hal itu adalah sebuah desain web program yang Anda tidak akan tumbuh. Semakin Anda belajar tentang desain website, semakin Anda akan menghargai program desain web. 

Web Studio memiliki ekspansi terbatas. Buat grafis Anda sendiri dan memasukkan mereka ke dalam Web Studio. Gunakan editor HTML untuk membawa HTML sendiri dan juga mengedit HTML dari objek dan halaman website Anda. Banyak web designer profesional menggunakan Web Studio karena mengurangi waktu yang diperlukan mereka untuk menciptakan dan membangun situs Web mereka. 

Fitur :
  •  Sangat tata letak halaman mudah. Hanya dengan menarik benda-benda sekitar untuk menempatkan mereka di mana Anda ingin melihat mereka di web 
  •  Handy ruang kerja. Antarmuka pita baru dan tampilan halaman kustom membuatnya mudah untuk menemukan apa yang Anda butuhkan 
  • Video Tutorial. Web Studio mengintegrasikan tutorial yang benar dalam program 
  •  Master Page Mengubah sekali - mengubahnya di mana-mana 
  •  Menu Maker Sebuah cara yang sama sekali tidak menimbulkan rasa sakit untuk membuat drop-down menu keluar dari setiapgrafis. 
  •  Bentuk Pabrik Ambil survei, ambil info, menerima perintah, menerima aplikasi 
  •  Web Studio bisa digabungkan dengan  YouTube, Google Maps, Picasa, Flickr, Flickr badge, Sombong Mug, Twitter, Facebook - Dan banyak lagi ...

Web Studio v5.0.0.21 | 213,4 Mb

DOWNLOAD

Fileserve.com
fileserve

Filesonic.com
filesonic
uploadstation
4shared

0 comments:

Posting Komentar

Bila tak pegal di tangan
silahkan tulis sebuah komentar!
Yang Bisa Membuat Blog ini Lebih Bagus Ya :)
harap maklum masih newbie

Dan jika ada yang mau memaki-maki saya harap dengan sopan dan santun?