Adsense Indonesia

Dollar gratis hanya dengan upload file di ziddu

0

Dollar gratis hanya dengan upload file di ziddu

dollar gratis
dollar gratis
Dollar gratis dari ziddu sebenarnya caramendulang dan mencari dollar gratis yang sudah lama sekali adanya. Dan mungkin bagi para pencari dollar di internet, cara ini sudah banyak yang tahu. Tapi tidak ada salahnya saya bahas kembali itung-itung nambah postingan :p dan nambah info. Ziddu adalah situs file hosting yang bisa menjadi tempat kita upload file yang akan menyimpan file kita  di internet dan nanti file yang diupload ke ziddu tersebut bisa disharing dengan cara didownload oleh para pengguna internet di jagat maya. Semacam 4shared, mediafire, dll gitu deh.
Beberapa Keuntungan memakai ziddu
  • Gratis tanpa dipungut biaya 100%
  • Unlimited disk space
  • Kita mendapatkan $0.001 untuk setiap unique visitor yang download file yang kita uploadSudah nyimpen file gratis, dapet dollar gratis pula.
Cara mendaftar Ziddu
  • Klik disini untu mendaftar
  • Pilih menu register untuk mendaftar di ziddu yang ada di kanan atas
  • Isikan nama, email, password serta verifikasi kode kemudian klik “submit
  • Kemudian anda masuk ke halaman baru, di sana anda di minta untuk upload file pertama anda. pilihlah file yang anda pilih kemudian upload.
  • Jika anda tidak langsung masuk ke halaman upload, maka anda bisa mencoba untuk login dengan email dan password yang telah anda buat tadi. kemudian setelah login cobalah untuk upload file pertama anda. Dan saatnya cari dollar gratis.
Bagaimana kita mendapatkan earning dari ziddu?
Upload file sebanyak-banyaknya (kalau bisa), utamakan yang banyak dicari orang agar yang download juga banyak, kemudian bagikan URL downloadnya bisa di FB, blog dll. Konversi jumlah download maupun earning pendapatan dollar gratis anda bisa dilihat di akun ziddunya. Kalau diitung-itung gak besar sih pendapatannya namanya juga dollar gratis, tapi sangat lumayan kalau banyak file kita yang didownload oleh yang lain. Tapi ada sedikit kekurangan dari ziddu ini, yaitu biasanya orang-orang males mendownload di ziddu. Soalnya suka ribet apalagi yang koneksinya lemot terkadang suka putus di tengah jalan pas lagi mendownload. Jadi usahakan file yang anda upload berukuran kecil saja, semisal file-file dokumen office atau ebook yang berekstensikan .pdf. Saya tidak menyarankan untuk mengupload file software yang berukuran besar soalnya dijamin bikin males orang untuk mendownload, kecil-kecil saja yang penting tetep dapet dollar gratis terus. :p Kan ada pepatah biling sedikit-sedikit lama-lama menjadi kaya, eh salah lama-lama menjadi bukit.:)

Dollar gratis tambahan dari ziddu

Dollar gratis tambahan dari ziddu caranya adalah  dengan mengajak orang lain untuk upload file di ziddu dan anda akan di bayar sebesar $0.1 untuk setiap orang yang daftar di ziddu di bawah refferal anda. (setelah dia upload file pertamanya). Setelah anda login cobalah untuk melihat ke bawah di bawah ada tulisan “refferal banner” setelah itu klik, kemudian di sana anda akan mendapatkan link refferal anda. Disini kalau anda pintar dan bisa menggaet banyak referral, sudah pasti anda akan cepat menerima pembayaran juga, kalau anda bisa dapet 10 referral perhari da perlu repot-repot upload kayanya.haha..
Kita akan mendapatkan pembayaran setelah jumlah minimal $10 melalui paypal. Lumayan kecil kan minimalnya? Uang gratis gitu, lumayan buat ongkos pulsa.

Dollar Gratis Hanya Dengan Upload File di Ziddu

0 comments:

Posting Komentar

Bila tak pegal di tangan
silahkan tulis sebuah komentar!
Yang Bisa Membuat Blog ini Lebih Bagus Ya :)
harap maklum masih newbie

Dan jika ada yang mau memaki-maki saya harap dengan sopan dan santun?